Sabtu, 04 September 2010

cinnamon

lanjutan...


malamnya Lina dan Arya bertengkar hebat. entah apa penyebabnya namun Lina sudah tidak dapat lagi membendung amarahnya lagi. baru saja Lina dan Arya mengenang kisah masa lalu mereka namun akhirnya semua itu berakhir dengan air mata. Air mata Lina. hingga ke esokannya harinya saat Lina sedang online di akun facebooknya ternyata Arya pun sedang online dan memberi Lina pesan singkat yang sangat menyakitkan hatinya.

Lina sudah tidak tahan lagi jika hatinya selalu dipermainkan seperti ini. hatinya hanya satu, namun selalu dibuat melayang oleh Arya dan menjatuhkannya kembali dengan keras.

tuuut.. tuuuut.. tuuut.. Fira mana sih??! kenapa telepon gue gak di angkat?


"haloo..." terdengar suara dari seberang, suara Fira.

"FIRAAAAA!!!!!!!" Lina meledakkan tangisannya. hatinya sakit, lebih sakit daripada saat di duakan.

"Lina?? Lo kenapa? kok nangis? cerita sama gue!!" kata Fira panik mendengar tangisan Lina.

Namun Lina menghiraukan ucapan Fira. hatinya ingin menangis, sampai luka di hatinya dapat dia mengerti. semuanya begitu cepat bagi Lina namun tidak bagi Arya.
Setelah beberapa saat Lina pun mengeluarkan suaranya...

"Tadi Arya nge-chat gue pas gue lagi online facebook, dan dia bilang dia udah punya cewe Fir!!!" ucap Lina di sela-sela sedu sedan tangisnya..

Arya: Lin, lo cari cowo baru aja
Lina: Loh kenapa Ya? Lo masih marah yah gara-gara kemaren gue ngomong kasar sama lo? maaf deh gak
        tau kenapa gue jadi emosian waktu itu. maaf...
Arya: Engga kok, bukan.. Gue udah punya cewe baru Lin..
Lina: maksud lo Ya?
Arya: Iya gue udah punya cewe baru namanya Rani. Dia model anak Bandung tapi lagi liburan disini.
Lina: Kenapa lo tega Arya sama gue!? Gue selama ini selalu nunggu lo, lo kan janji selama SMA ini lo gak
        mau pacaran dulu. itu kan alasan lo mutusin gue selama ini?!!
Arya: Iya, maaf gue gak bisa nepatin janji lo. mungkin ini juga karma buat lo.
Lina: karma??! karma apa? gue gak pernah nyakitin lo, Ya!
Arya: pernah Lin, tapi lo gak sadar sama itu. please jangan ganggu gue lagi Lin.. cukup sampai disini aja..

Lina kembali menangis jika mengingat percakapannya dengan Arya malam itu.. setega itukah Arya? Apa Lina harus mengecam bahwa semua laki-laki itu sama?

"Lin, udah jangan nangis. gue tau rasanya, karna gue juga pernah ngerasain.. pasti ini berat banget buat lo.." kata Fira dengan dewasa.

"Tapi gue sayang sama dia Fir! kenapa dia tega mainin gue?! dia ngajakin gue TTM-an 5 bulan ini dan ngasih harapan sama gue. tapi sekarang dengan gampangnya dia nyuruh gue nyari cowo lain! apa salah gue??!" bentak Lina

"Udah deh Lin! Arya tuh brengsek! gue tuh udah yakin dia tuh cuma mau mainin lo doang Lin! lo emang udah saatnya nyari cowo baru.."

"Gak! gue gak mau! gue bakalan tetep nunggu dia! gue gak mau pacaran lagi sampai gue lulus SMA!"

"Ngomong emang gampang Lin. Dulu pas putus cinta gue juga janji sama diri gue sendiri kalau gue gak mau pacaran lagi. tapi apa buktinya?? sekarang gue udah punya pacar lagi... jalanin aja dulu, gue yakin lo bisa, karena lo adalah cewe yang tegar." Nasihat Fira terdengar mudah untuk diucapkan, namun sangat sulit untuk dilakukan.

Kembali terdengar ucapan Arya di benak Lina. Lo udah nyakitin gue Lin dan lo gak sadar itu!
Berhari-hari Lina memikirkan ucapan Arya mencoba mencari tahu apa yang sudah dia lakukan hingga membuat Arya sakit hati kepadanya..


bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar