Kamis, 02 September 2010

cinnamon

lanjutan.... 


Di tempat lain, Lina sedang asyik berkutik dengan matematikanya.. dia benci menghitung! yah, dia benci menghitung karena dia selalu tidak teliti. Lina adalah sosok perempuan yang bisa dibilang masih kekanak-kanakan semua yang ada pada dirinya selalu dikendalikan oleh perasaannya.

"Lin! main ke rumah Fira yuk hari ini, gue ada DVD baru, kita numpang nonton di rumahnya.." kata Uni yang memang hobi banget nonton DVD. selagi masih ada yang lima ribu untuk apa kita memilih yang tiga puluh ribu? itu adalah prinsip Lina dan Uni tentang "nonton di bioskop"

"Ayo deh! gue juga lagi bad mood nih gara-gara Arya, dia berubah banget Ni! padahal dulu pas awal-awal putus dia masih perhatian sama gue, tapi ini engga.. sedih banget deh!" kata Lina keceplosan malah curhat.

"Lin, lo masih ngarep ya?" Pertanyaan yang singkat, padat, jelas, namun menusuk buat Lina..

"Aduh Ni gue juga gak ngerti hahaha udah deh jangan di bahas.. kerjain matematika gue dong! pusing nih gue, mendadak migren, hahahahha" kata Lina mengalihkan pmbicaraan..

"Yeee lo mah lagi ngomong apa malah ngebahas apa, gak asik nih!" kata Uni, bete..

"Hehehe habis gue lagi males ngomongin dia, kalo ngomongin dia rasanya tuh mood gue kayak terjun bebas tau gak.. kapan-kapan yah gue ceritanya, jangan cemberut gitu dong, nanti gak pinter lagi! hahaha" rayu Lina yang sebenarnya sama sekali tidak mempan terhadap Uni..

"iya deh iya, tapi beliin gue DVD yang baru yah! cuma goceng kok Lin hahaha"

Kalimat terakhir Uni sama sekali tidak Lina hiraukan, karena pikirannya sudah jauh terbang, terbang mengejar Arya..


bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar