Minggu, 09 Oktober 2011

2011, September 29th

Happy birthday Monic, happy birthday Monic, happy birthday happy birthday, happy birthday Monic......

Whoaaaa!!! I wish he sing this song to me but he too shy to sing this song -______-
Well, akhirnya gue, Monica Evelina (Stephani) Hutagaol genap berumur 17 tahun and it means umur gue semakin pendek :( tapi gapapa muka masih awet muda kok hahahaha.
First mau big thanks banget buat Tuhan Yesus Kristus yang udah membimbing gue sampai detik ini, mama papa yang udah melahirkan gue *eh* maksudnya yang udah merawat gue, teman-teman yang sangat murah hati, cantik, dan baik sama gue, pokonya semuanya yang sayang sama gue dan sudah menemani gue selama ini, tanpa kalian, aku pasti merasa kesepian di dunia ini *muka innocent* Oh ya, terima kasih ya Tuhan karna Engkau tidak membiarkan aku sendirian di ulang tahun yang ke-17 ini (read: jomblo) :D

Terima kasih untuk yang ngucapin, thanks banget loh yang udah rela-rela membangunkan gue dari mimpi hanya untuk bilang happy birthday, juga yang ngucapin lewat messages, telepon, Facebook, juga twitter. Thanks juga untuk wishes-wishes nya, semoga semuanya terkabul yah huhuhu.. Kadonya juga lucu-lucu! Merci beaucoup!!!! xoxo

Sedikit mau membahas tentang kemanisan dan keunikan ulang tahun gue, ada beberapa kado yang menarik perhatian gue....

1. From Clarisa Louise Myranda
Satu-satu nya kado yang paling susah dibuka!!!!!! Tapi isinya sangat menarik.... Sebuah t-shirt dengan pita-pita yang sangat manis, sebuah novel berjudul "Hujan dan Teduh", dan kertas-kertas yang terlihat seperti sampah..


Penasaran sama isi kertasnya? Ini dia......

 Daaaaaaaaann.... kertas ke-17 gue temukan di dompet dalam bentuk seperti ini....

Setelah dibuka........tetereteteeeeett!!!


Those are so sweeeeeettts!!!! :D Thanks Hunny Sweety Bunny, me love you so muuuuchh!!!!


2. From Arien Afriesta, my tablemate
Sama seperti Clarisa (gue rasa mereka sekongkol) hadiah dari teman-yang-masih-selalu-terus-terusan-single ini adalah berikut ini....


Look at the t-shirt!!!! Gambarnya jangkar kapal...... Hihihi, bajunya lebih cocok untuk Ronald :P

 Yang menjadi pertanyaan adalah.......kenapa harus V-neck? -______-

Dan ini adalah isi dari kertas-kertasnya...

Dan sisanya adalah kertas-kertas kosong yang katanya gak boleh dibuang. Baiklah Arien, semua kertasnya akan aku simpan, me love love love yyouuu!

Ini adalah beberapa kado yang lainnya, sungguh sangat terharu karena mendapatkan ini semua..... :')

Kado dari my dearest AMI HAPSARI, Post It bentuk baju bergambar Domo, for God's sake post it ini gak akan gue pake kecuali untuk sesuatu yang spesial. Thankyou Amiiiiiw :D


Botol minum Domo from CHANDRINI LARASATI, huhuhu love it so muuuchh!!

Gembok bentuk Domo yang super duper cute from Ebbi, uuuuuuuhh I love this!! :3

Boneka Stitch from RIZKY LARAS SAFITRI, muka bonekanya innocent sekali yah, hihihi....

And the last unique gift is from Mega Nur Alfira, my ex tablemate. Ini adalah tempat pensil. Ya, tempat pensil bentuk hot pants, lucu kan? :D

And here's a video from my clasmates, a special video for me. Let's check it out! :D





Yap, that's all. Maaf untuk kado-kado yang gak di post, but I thank so much to you guys! May all my friends' birthday wishes come true (ameeeeenn). For my dearest Ronald, I'm waiting for the 100 wishes yah :D
Once agaaaiinnn.........THAAAANK YOU GUUUUYYS!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar